6 kunci untuk menjadi yang terbaik

Kesuksekan merupakan suatu hal yang di inginkan oleh semua orang, tanpa terkecuali, akan tetapi untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah. Ada 6 kunci untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yaitu :

1. Do what you love and love what is the responsibility of the job you
Kerjakan apa yang kamu cintai dan cintailah apa pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kamu. karena itu merupakan sebuah tanggung jawab terhadap diri sendiri. jika kita mencintai pekerjaan kita maka akan sangat mudah untuk menjalankan pekerjaan walaupun pekerjaan itu sangat berat tetapi karena kita menyukai pekerjaan yang kita kerjakan dan melakukan dengan penuh tanggung jawab.

2. Berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian
Itulah peribahasa yang bisa memotivasi seseorang untuk terus berusaha dan tidak cepat putus asa. karena untuk mencapai apa yang kita inginkan harus dengan perjuangan dan pengorbanan.

3. Consistent with time (Konsisten terhadap waktu)
salah satu ciri orang yang sukses adalah orang yang konsisten terhadap waktu. Dengan disiplin terhadap waktu berarti kita telah menghargai waktu. Waktu untuk bekerja tidak di sia-siakan tetapi digunakan secara maksimal.

4. Bertanya
Jangan pernah malu untuk bertanya. ciri orang yang sukses adalah orang yang tidak malu untuk bertanya sesuatu yang tidak dia ketahui.

5. Gunakan waktu untuk istirahat
Selama bekerja kerjakanlah secara maksimal, tetapi ada saatnya untuk beristirahat. Untuk itu gunakan waktu untuk istirahat dengan baik agar kembali semangat untuk bekerja lagi.

6. Ibadah
Ibadah merupakan salah satu faktor yang membuat seseorang menjadi sukses. karena ini semua diberikan Tuhan untuk mereka yang semangat dalam bekerja tetapi Tidak pernah lupa untuk beribadah.

0 komentar:

Posting Komentar